Rabu, 09 Mei 2012

Download CorelDraw X5 Full

Corel Draw X5 ini merupakan salah satu versi dari Corel yang dikembangkan setelah Corel Draw X4. Untuk anda yang sudah terbiasa dengan mendesign suatu gambar, anda sebaiknya mencoba Corel Draw X5 ini yang dapat mempermudah kerja anda.

Fitur Corel Draw X5 antara lain :
  •  Grafis koleksi utama untuk nilai yang luar biasa 
Menemukan semua yang anda butuhkan untuk ilustrasi grafis profesional, tata letak, penelusuran, mengedit foto, grafis web, animasi dan lukisan digital dalam satu paket kolosal. Ini Limited Edition menawarkan pengalaman alur kerja yang luar biasa, menggabungkan CorelDRAW ® Graphics Suite X5, Corel ® Painter 11, sebuah Wacom Intuos ® ® 4 pena tablet kecil dan 21 gratis, stok foto berkualitas tinggi pilihan Anda dari Fotolia.
  • Serbaguna perangkat lunak grafis 
Pakailah kekuatan dari CorelDRAW Graphics Suite X5 belakang ide-ide Anda dan membuat dampak yang berani di media apapun. Ini software desain grafis serbaguna memiliki semuanya vektor-ilustrasi, tata letak halaman, mengedit foto, pelacakan, Web grafis dan animasi dalam satu suite terintegrasi. Dapatkan siap untuk melakukan lebih dari yang Anda bayangkan!
  • Alam ekspresi, kreatif 
Wacom Intuos ® ® 4 mengubah pengalaman Intuos tablet pena, berkat desain baru dan fitur baru yang terinspirasi oleh anggota komunitas profesional kreatif kita. Mengambil keuntungan penuh dari pen tablet Intuos4 kecil Anda dengan CorelDRAW X5 dan Painter 11 untuk mengekspresikan kreativitas Anda dengan kebebasan total dan kontrol.
  • Di dunia perangkat lunak seni digital terkemuka 
Apa yang terjadi ketika Anda menggabungkan Corel Painter 11 dengan pena Intuos4 Anda? Murni sihir. Painter ™ adalah profesional terbaik seni perangkat lunak digital di pasar. Diakui secara internasional untuk RealBristle Lukisan sistem, memungkinkan Anda mengontrol perilaku sikat, tekanan dan intensitas warna yang lebih realistis dari apa pun.
  • 21 stok foto berkualitas tinggi pilihan Anda 
Tekan ke koleksi unik Fotolia dari gambar profesional dengan pilihan Anda dari 21 bebas royalti, resolusi tinggi foto atau gambar vektor. Fotolia adalah pasar sosial terkemuka di seluruh dunia untuk bebas royalti stok foto, yang memungkinkan individu dan profesional untuk secara legal membeli dan berbagi gambar saham dan ilustrasi. Fotolia menawarkan bank gambar terbesar bernilai tinggi, bebas royalti foto dan ilustrasi yang sempurna untuk setiap media, web atau cetak.
  • Yang memimpin pasar kompatibilitas file 
Repurpose dan berbagi kreasi di mana saja dengan yang memimpin pasar kompatibilitas file. Puluhan format file yang didukung, termasuk PDF, JPG, PNG, EPS, AI, TIFF, PSD, DOCX, RIF dan banyak lagi, biarkan Anda impor dan ekspor file dengan cepat dan mudah.
  • Ahli wawasan dan bahan belajar yang menarik 
Mulai lancar dan belajar dengan cepat dengan built-in alat belajar, tutorial video yang berharga, wawasan desain dari para ahli dan, kaya visual buku panduan online, semua termasuk dengan CorelDRAW Graphics Suite X5. (A hard cover, penuh warna, dicetak buku panduan tersedia dengan versi kotak). Plus, pastikan untuk memeriksa semua sumber daya tambahan yang tersedia online.
  • Built-in organizer konten 
Mempercepat alur kerja Anda dengan Corel ® CONNECT ™, built-in organizer konten dalam CorelDRAW Graphics Suite X5 yang membantu Anda menemukan grafis, template, font dan gambar langsung di komputer Anda. Konten Anda yang dipilih akan disimpan dalam baki yang disinkronkan antara CorelDRAW dan Corel PHOTO-PAINT ® , memberikan Anda akses cepat ke konten Anda.
  • RealBristle Lukisan Sistem 
Para RealBristle Painter Sistem Lukisan meniru sensasi dan interaksi antara cat tradisional dan kanvas dengan pena dan tablet. Ini merupakan tonggak utama untuk lukisan digital dengan membuat sikat benar-benar responsif dan menciptakan pengalaman lukisan yang paling realistis.
  • Nyata Kering Media
Bagian dari Sistem Lukisan Pelukis itu RealBristle, Media Kering Estat mencakup 40 varian baru untuk menggambar dan membuat sketsa. Di antara ini, baru kapur, spidol, pena dan pensil media yang memungkinkan Anda mengontrol opacity, intensitas warna, deposito tinta dan shading dengan mengubah tekanan, kecepatan dan sudut pena pada tablet menggambar.
Download CorelDRAW X5
Part 1 | Part 2 | Part 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar