Senin, 05 Maret 2012

Cara Memasang Video Flash Di Blogspot

Untuk para komunitas blogspot yang ingin memasang sebuah flash di blogspotnya tentunya ada yang sudah tau dan ada pula yang blum tau. Pemasangan flash di blog ini juga bisa bertujuan untuk memasarkan suatu jasa atau produk atau yang lainnya, sehingga terkadang pada blog ada yang menawarkan pasang iklan disini. 

Nah itulah trik atau cara yang digunakan oleh blogger yang blogspotnya sudah terkenal atau page ranknya sudah naik sehingga dia berani menawarkan pasang iklan. Untuk itu mari para sahabat blogger terapkan "Cara Memasang Video Flash Di Blogspot" agar anda bisa juga menawarkan sebuah jasa passang iklan sehingga anda juga mempunyai penghasilan yang lain.

Lihat langkah - langkah "Cara Memasang Video Flash Di Blogspot" di bawah ini :
  1. Login ke blog anda
  2. Kemudian Masuk ke Tata Letak
     3.   Dan selanjutnya klik Tambah Gadjet
     4.   Kemudian Tambah gadjet HTML/JavaScript


 5.  Selanjutnya Copy kode di bawah ini dan paste di Java script tersebut
<embed src="http://gratisanshare.com/theme/banner.swf" quality="high" bgcolor="white" width="500" height="100" type="application/x-shockwave-flash" pluginspage="http://www.macromedia.com/shockwave/download/index.cgi? P1_Prod_Version=ShockwaveFlash"></embed>
Keterangan : 
  • Ganti http://gratisanshare.com/theme/banner.swf  dengan Link Url File flash kamu yang sudah kamu upload ke File Hosting.
  • Ganti width="500" height="100 dengan ukuran dari file flash kamu.
    6.  Jika sudah Klik simpan dan lihat Hasilnya

Semoga bermanfaat bagi yang membacanya . .
Terima Kasih . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar